Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Paguyuban Jeneponto Gelar Bimtek Tim Pemenangan Pasangan Danny - Azhar

JENEPONTO, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memaksimalkan kerja-kerja tim pemenangan pasangan Danny - Azhar (DIA) pada pemilihan Gubernur Sulawesi S...

JENEPONTO, SUARATIPIKOR.COM - Untuk memaksimalkan kerja-kerja tim pemenangan pasangan Danny - Azhar (DIA) pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan digelar November 2024 yang akan datang, paguyuban Jeneponto menggelar bimbingan teknis (Bimtek) bagi tim pemenangan yang tersebar di semua kecamatan dan desa se Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jeneponto yang dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama di gelar pagi hari dan sesi kedua digelar sore hari.

Dalam acara tersebut, sekitar 200 peserta hadir, termasuk tim pemenangan pasangan Danny-Azhar yang dikenal dengan julukan "DIA". 

Dalam bintek tersebut ditekankan bahwa tujuan Bimtek ini adalah untuk menyatukan visi, misi, serta tekad seluruh tim pemenangan agar fokus memenangkan pasangan yang diusung oleh PDIP, PPP dan PKB ini.

“Kita ingin soliditas tim pemenangan harus memiliki visi, misi, serta tekad yang satu untuk memenangkan pasangan yang kita usung. Dengan Bimtek ini, kita berharap dapat meraih apa yang kita cita-citakan,” ujar salah seorang Karnivor, sebutan tim pemenangan DiA, Ahad, (15/09).

Ia juga menambahkan, Bimtek ini merupakan ajang silaturahmi antar tim pemenangan untuk menjaga koordinasi dan komunikasi yang baik. Ia menekankan pentingnya komunikasi sebagai kunci dalam mencapai target kemenangan.

“Silaturahmi dan komunikasi merupakan bagian dari penguatan soliditas antar tim. Jika tim solid dan komunikasi lancar, maka hasilnya akan baik. Ini akan sangat memudahkan kerja di lapangan,” tambahnya.

Pada keaempatan ini tim pemenangan "DiA" juga di ingatkan untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu liar yang dihembuskan tim lawan. Karena beredar informasi di masyarakat yang menyudutkan pasangan Danny-Azhar.

“Kami ingin memenangkan Pilkada dengan cara yang baik. Mencari pemimpin yang baik harus dilakukan dengan cara yang baik pula,” pungkasnya.

Lap: Rusdi

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar