Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Pesta Rakyat Kreasi Ikatan Pemuda Magarabombang Kelurahan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ikatan Pemuda Pemudi Magarabombang (IPPM), Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo menggelar malam puncak pesta rakyat ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Ikatan Pemuda Pemudi Magarabombang (IPPM), Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo menggelar malam puncak pesta rakyat di RW. 04 Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Ahad, (01/09/2024). 

Acara tersebut dihadiri Camat Tallo, Ramli, S.Pd.I, M.Si, didampingi Lurah Tallo, Kasi Trantribum Kecamatan Tallo dan Lurah Kelurahan Lakkang.

Dalam sambutannya, camat Tallo mengapresiasi kreasi ikatan Pemuda Pemudi Mangarabombang yang mempersembahkan karya seni bernuansa perjuangan. Menurutnya, kreasi anak-anak muda harus di dorong untuk lebih maju dan lebih kreatif. 

"Karya seni yang dipersembahkan jangan hanya ditampilkan saat malam  pucak pesta rakyat tapi bagaimana menciptakan karya seni yang lebih kreatif dan bisa menjadi sajian hiburan di tengah-tengah masyarakat," kata Ramli.

Ia juga menitipkan pesan agar warga tetap mendukung program pembangunan yang digagas oleh Walikota Makassar terutama program 'Jagai Anak'ta. Dan yang lebih penting lagi menjaga keamanan di lingkungan masing-masing supaya kenyamanan warga bisa dinikmati. 

"Saya titip pesan, jaga keamanan wilayah. Mari kita kawal pelaksanaan Pilkada serentak mulai dari awal tahapan hingga proses pencoblosan. Ini menjadi tugas kita bersama menjaga Pilkada ini dengan damai," imbuhnya. 

Laporan: Rus

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar