Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Rappojawa Dampingi Camat Tallo Hadiri Malam Pesta Rakyat Kreasi Anak Milenial Rappojawa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam puncak pesta rakyat Kelurahan Rappojawa dihadiri Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si. Kedatangan orang n...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam puncak pesta rakyat Kelurahan Rappojawa dihadiri Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd, M.Si. Kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Tallo ini disambut langsung oleh Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP dan tokoh masyarakat setempat. Acara ini berlangsung di Jl. Regge 2, RW. 01, Kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu, (31/08/2024) malam.

Camat Tallo, Ramli Lallo dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 harus diisi dengan keterampilan dan kreatifitas yang tentunya dalam menyukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

Ramli juga mengapresiasi kegiatan yang murni di inisiasi oleh remaja-remaja Kelurahan Rappojawa. Menurutnya, kreasi yang ditampilkan perlu mendapat support agar kedepannya bisa lebih kaya inovasi.

"Dalam mewujudkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, maka seharunyalah masyarakat mengisi kemerdekaan ini dengan keterampilan dan kreatifitas yang tentunya juga dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kami juga titip pesan agar tetap menjaga lorong wisata yang sudah ada di wilayanya masing-masing dan programJagai Anak'ta,” jelasnya.

Selain Camat Tallo dan Lurah Rappojawa, juga hadir dalam acara ini, Basdir, SE, calon legislatif terpilih periode 2024-2029, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Pj. Ketua RT dan RW dan ratusan warga setempat.

Laporan: Rusdi

Editor: Adhe


Tidak ada komentar