Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa, Camat dan Sekcam Tallo Kompak Hadiri Pesta Rakyat di Tiga Titik Bersamaan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli, S.Pd, M.Si bersama Sekcam, Rahmat, S.STP, M.Si menghadiri Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-79 T...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli, S.Pd, M.Si bersama Sekcam, Rahmat, S.STP, M.Si menghadiri Malam Pesta Rakyat HUT RI Ke-79 Tahun 2024 di lima titik yang berbeda. Camat Tallo di Kelurahan Rappojawa, Kaluku Bidoa dan Kelurahan Pannampu. Sementara Sekcam Tallo di Kelurahan Lembo dan Kelurahan Bunga Eja Beru. Kegiatan ini berlangsung, Sabtu, (31/08/2024) malam.

Kunjungan diawali di Kelurahan Kaluku Bodoa, lalu ke Kelurahan Rappojawa kemudian ke Kelurahan Pannampu. Di ketiga kelurahan ini Camat Tallo  disambut langsung oleh lurah dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

Ramli dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 harus diisi dengan keterampilan dan kreatifitas yang tentunya dalam menyukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

“Dalam mewujudkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, maka seharusnya masyarakat mengisi kemerdekaan ini dengan keterampilan dan kreatifitas dalam menyukseskan program pemerintah Kota Makassar dalam hal pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kami juga titip pesan agar tetap menjaga lorong wisata yang sudah ada di wilayanya masing-masing dan Jagai Anak'ta,” jelasnya.

Sementara itu, Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si  dalam sambutannya menjelaskan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara semua stakeholder terutama Lurah dan Pj. Ketua RT/RW sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

"Untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan harmonisasi, sinergitas dan kolaborasi dengan semua elemen terkait terutama di level RT dan RW," pungkas Rahmat.

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris


Tidak ada komentar