Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Pendaftaran di KPU, Danny-Azhar Bakar Semangat Pendukung "INimi" dan "DIA"

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto membakar semangat ribuan pendukung, Danny P...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto membakar semangat ribuan pendukung, Danny Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) dan Indira Yusuf Ismail-Ilham (INiMI) pada acara Prepare For Glory Comunity DP di Hall Amirullah, Senin, (26/08/2024).

Pada kesempatan itu, Danny Pomanto juga didampingi Azhar Arsyad dan Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi ( Dg Tayang).

Dihadapan ribuan pendukungnya, Danny mengatakan, ia mengikuti pilkada karena ingin menyelamatkan masa depan daerah Sulawesi Selatan.

“Kita berjuang kedepan, ini bukan soal kalah menang dan kekuasaan, tapi ini kita ingin menyelamatkan masa depan daerah Sulawesi Selatan.”ungkap Danny yang disertai riuh tepuk tangan pendukung yang hadir.

Dia menjelaskan jika Sulsel buruk, maka kota Makassar juga akan  ikut mengalami kemunduran.

Maka dari itu, Danny menggaungkan, bahwa kalau rakyat bersatu itu akan sulit terkalahkan. Seperti halnya kata dia, ketika kemenangan kotak kosong di Kota Makassar pada Pilwalkot 2018 lalu.

“Dulu kotak kosong menang karena rakyat bersatu menyelamatkan demokrasi.”jelasnya.

Dia juga mengungkapkan, jika adanya isu bahwa ada kelompok yang ingin Sulawesi Selatan terjadi kotak kosong, dirinya mengaku jika itu hanyalah rencana manusia dan tak perlu ditakuti.

“Berjuangka kodong sama Pak Azhar tapi ada tong yang mau ratakan Sulsel, saya ditanya sama wartawan bagaimana itu pak?, saya bilang itu rencana manusia, tapi kan Rencana Tuhan (Allah Subahana Wata’ala) yang jadi. Baru, adami keputusan MK keluar kalau Danny-Azhar bisa lolos maju pilkada. Artinya kita selalu ditolong sama Tuhan.”ucapnya.

Sementara itu, Azhar Asyad, mengatakan, tidak lama lagi kontestasi pilkada serentak akan dimulai dan meminta semua pendukung untuk bersiap.

“Kita siap masuk kontestasi, sebentar lagi kita akan berperang, perjuangan hari ini dan kedepan kita akan melawan “politik uang”. Kita semua ini menjadi garda terdepan, sekali layar terkembang pantang surut kita kembali. Saya dan Pak Danny berjuang sama kita semua dan bersama rakyat.” kata Azhar.

Azhar mengaku meski dirinya dan Danny Pomanto hanyalah kandidat dari kalangan orang biasa dan bukan keturunan bangsawan, tapi yakinlah Danny-Azhar akan berjuang bersama rakyat untuk kemajuan Sulsel yang lebih baik kedepan.

“Kami ini orang biasa saya. Saya dan pak danny bukan bangsawan dan keturunan raja. Dan beliau Pak Danny ini seorang pekerja keras.” pungkasnya

Sebagaimana diketahui, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Danny Pomanto-Azhar Arsyad dan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Indira Yussuf Ismail-Ilham Fauzi akan melaksanakan pendaftaran di KPU sekaligus deklarasi pada 29 Agustus mendatang. (Sumber: Metainfo)

Tidak ada komentar