Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Indira Yusuf Ismail Meriahkan Senam Ininnawa di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, kembali menghadiri lomba senam Ininnawa tingkat kecamatan Tallo...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, kembali menghadiri lomba senam Ininnawa tingkat kecamatan Tallo yang digelar di Taman Segitiga Ade Irma, Jl. Ade Irma Nasution, Kelurahan, Ujung Pandang Baru, Kecanatan Tallo, Ahad, (11/08/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat.

Senam Ininnawa sendiri dikemas sebagai lomba senam tingkat kecamatan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Indira Yusuf Ismail, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasihnya atas semangat warga Tallo yang tetap tinggi meski kondisi cuaca cukup panas.

Menurutnya, semangat yang ditunjukkan warga adalah cerminan dari semangat Ininnawa yang kuat di masyarakat Makassar.

“Terima kasih Alhamdulillah walaupun panas kita tetap semangat, itu adalah semangat ininnawa,” ujar Indira penuh apresiasi.

Selain itu, Indira juga menekankan pentingnya kegiatan semacam ini sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Ia melihat senam Ininnawa sebagai wadah yang efektif untuk menggerakkan masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan mereka.

Tak hanya itu, momen ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga yang hadir dengan penuh semangat dan keceriaan.

“Kita sama-sama hadir ini, luar biasa hebohnya dengan seragam masing-masing, dalam rangka 17 Agustus kita adakan lomba senam ininnawa,” tambahnya.

Mengakhiri sambutannya, Indira tak lupa memberikan motivasi kepada seluruh peserta senam untuk terus berlatih dan menjaga semangat dalam setiap aktivitas.

Menurutnya, kebersamaan dan semangat ini sangat penting untuk menghadapi tantangan ke depan, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam membangun Kota Makassar yang lebih baik.

“Berlatih dengan baik, sehat semangat ki, insyaallah ke depan kita sama-sama berjuang,” pesan Indira.

Kehadiran Indira di Kecamatan Tallo disambut dengan antusiasme warga yang begitu besar. Sorakan dukungan ‘Lanjutkan Kebaikan’ terdengar meriah dari para peserta senam, menunjukkan rasa simpatik dan dukungan penuh terhadap calon wali kota perempuan yang siap bertarung di Pilwali Makassar mendatang ini.

Dukungan ini juga menjadi indikasi kuat bahwa Indira memiliki tempat khusus di hati masyarakat yang menginginkan perubahan positif bagi kota Makassar.

Lomba senam Ininnawa ini mencetak 3 Kelurahan sebagai juara. Juara satu diraih Kelurahan Buloa, juara dua diraih kelurahan Lakkang dan juara tiga diraih Kelurahan Tallo. (R**)


Tidak ada komentar