Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ikut Meriahkan HUT Ke 79 RI, Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Gelar Lomba Antar Staf

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - |Dalam rangka memriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia, (HUT ke 79 RI) Dinas...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - |Dalam rangka memriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia, (HUT ke 79 RI) Dinas Ketahanan Pangan (DKP) kota Makassar menggelar berbagai lomba selama dua hari dari tanggal 14-15 Agustus 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mall GTC Tanjung Bunga dan dibuka langsung oleh Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan kota Makassar, Dr Alamsyah Sahabuddin, S.STP.,M.Si dimana pesertanya diikuti seluruh bidang.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengatakan kegiatan lomba ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan serta sebagai ajang silaturahmi antar pegawai DKP.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan acara 17 Agustus merupakan acaranya rakayat, dan harus dinikmati bersama, serta bersama sama memeriahkannya. 

“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kita dan kekompakan kita serta sebagai ajang silaturahmi. Ini acaranya rakyat maka dari itu mari bersama sama memeriahkannya. Selamat bertanding jaga kekompakan dan kebersamaan,” tutup Alamsyah Sahabuddin, saat ditemui di lokasi lomba, Rabu, (14/08/2024).

Adapun jenis lomba yaitu, lomba pattapi, lomba memakai baju, lomba susun gelas, lomba makeup dan lomba biskuit unyu.

Sementara di hari kedua bakal di perlombakan lomba sarung, lomba alas kaki, lomba memakai celana, lomba cari lobang dan lomba  rebut kursi. (**)

Tidak ada komentar