Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Pesta Rakyat Kecamatan Tallo, Danny Pomanto Disambut Ribuan Warga

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka menyemarakkan puncak peringatan HUT RI ke - 79 tahun, Kecamatan Tallo Kota Makassar, menggelar mal...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka menyemarakkan puncak peringatan HUT RI ke - 79 tahun, Kecamatan Tallo Kota Makassar, menggelar malam ramah tamah pesta rakyat yang berlangsung di Jl. Arif Rahman Hakim (depan kantor Camat Tallo), Sabtu (24/8/2024) malam.

Acara ramah tamah pesta rakyat ini di hadiri langsung oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, anggota DPRD Kota Makassar dari Komisi A, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ), unsur Tripika,  Lurah, LPM, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan RT/RW serta masyarakat se kecamatan Tallo.

Dalam sambutannya, Danny Pomanto mengatakan bahwa kemajuan sebuah kota tidak lepas dari kecamatan sebagai penyangga dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).  

"Awal saya memimpin Kota Makassar, PAD kita hanya 500 M. Tapi setelah dilakukan perbaikan di sana sini, Alhamdulillah masyarakat bisa melihat dan merasakan bahwa PAD kita hari ini sudah tembus sampai 1,5 trilliun. Jadi kalau mau menilai maju mundurnya suatu daerah, lihat PADnya. Nah, Makassar pencapaian PADnya empat kali lipat," urai Danny yang disambut tepukan meriah dari warga yang menyemut menyaksikan acara ini.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Danny mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mencerdaskan masyarakat dalam menyambut Pilkada serentak 2024.

“Dalam pertarungan Pilkada nanti mari kita cerdaskan masyarakat dan berkompetisi secara sehat. Jangan menyesatkan warga dengan informasi salah,” ajak Walikota dua periode ini. 

Pada kesempatan yang sama, Camat Tallo, Ramli, S.Pd, M.Si dalam sambutan pembukanya menjelaskan, Kecamatan Tallo termasuk wilayah terbesar keempat dari 15 Kecamatan se Kota Makassar. 

"Tallo ini wilayah besar dan berpenduduk padat. Mari kita jaga kendusifitas dan keamanan lingkungan masing-masing agar suasana aman dan nyaman tetap bisa dirasakan oleh masyarakat," imbuh Ramli.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana sekaligus penanggung jawab kegiatan, Rahmat, S.STP, M.Si dalam pengantarnya mengapresiasi kerja keras panitia pelaksana dan support dari seluruh lurah se kecamatan Tallo yang sukses menggelar pesta rakyat.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini. Jika acara ini sukses berarti keberhasilan kita semua," pungkas Ato, sapaan akrab Sekcam Tallo, Rahmat, S.STP, M.Si.

Laporan Rusdi

Editor: Rus


Tidak ada komentar