Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Menghadiri Pembukaan Pesta Rakyat di Kelurahan Kaluku Bodoa

Diwarnai Aksi Menegangkan dengan Penampilan Atraksi Pesulap Ternama di Kota Makassar MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Senin, 19 Agustus 2024,  p...

Diwarnai Aksi Menegangkan dengan Penampilan Atraksi Pesulap Ternama di Kota Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Senin, 19 Agustus 2024,  pemerintah Kelurahan Kaluku Bodoa menggelar Pesta Rakyat sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia. Acara ini dilaksanakan di Teuku Umar 10 Jl. Kelurahan No. 42 (depan kantor lurah Kaluku Bodoa) Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Talo, Senin, (19/08/2024) sekitar pukul 20.00 Wita.

Dalam sambutannya, Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd menyampaikan bahwa pesta rakyat ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh komponen masyarakat dan kesyukuran kepada Allah SWT atas kemerdekaan yang telah kita nikmati. 

"Oleh karena itu, kami berharap dengan momentum ini, silaturrahmi semakin erat. Begitu pun situasi dan kondisi wilayah tetap dijaga agar kondusifitas dan kenyamanan warga tetap bisa dirasakan," imbuh Ramli.

Hadir dalam acara ini, Kapolsek yang diwakili Wakapolsek Tallo, Danramil Tallo, anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PPP, H. Rahmat Taqwa Qurays atau yang akrab disapa RTQ, tokoh pemuda, H. Ilham Ari Fauzi AU dan Lurah Kaluku Bodoa, A. Makkarumpa, SS.

Hadir pula Ketua TP-PKK Kelurahan Buloa, Pj. Ketua LPM, Pj. Ketua RT/RW se Kelurahan Kaluku Bodoa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Acara pesta rakyat ini cukup meriah karena dihibur sejumlah penyanyi top. Salah satunya adalah penyanyi yang pernah mengadu keberuntungan di X-Factor, salah satu acara TV Nasional yang mencari sosok yang memiliki talenta. Selain itu ada pula penyanyi belia yang pernah juga tampil di even Nasional, Andini.

Sebelum acara usai para penonton sempat dihibur aksi yang menegangkan dengan atraksi pesulap top Makassar yang pernah tampil bareng dengan pesulap merah. Menegangkan karena menebas nenas dengan sebilah samurai diatas kepala seorang penonton dengan mata tertutup.

Laporan: Rusdi

Editor: Adhe

Tidak ada komentar