Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Ketua TP-PKK, Camat Tamalate Hadiri HUT RI Ke 79 Tahun di Anjungan Losari

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, ,M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A. ...

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudiyanto Tadjuddin, SE, ,M.Si didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tamalate A. Nina Emil, S.Sos, M.M mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke 79 tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Makassar bertempat di Anjungan City Of Makassar, Sabtu, (17/08/2024).

Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI yang ke 79 tahun ini dipimpin langsung oleh Walikota Makassar Ir. H.Moh.Ramdhan 'Danny' Pomanto dan dihadiri oleh seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Makassar. Upacara pengibaran bendera merah putih ini mengangkat tema “Nusantara Baru , Indonesia Maju”. 

"Ini bermakna mari bersatu menanggalkan perbedaan dengan semangat persatuan 79 tahun Indonesia dan berkolaborasi secara inklusif untuk menciptakan Kota Makassar yang harmonis, maju, adil, dan makmur,” kata Danny Pomanto.

Dalam menvisualisasikan tema tersebut, pemerintah kota telah menyiapkan dua kapal phinisi Adama dan Tungguma yang menjadi kebanggaan Kota Makassar untuk membentangkan 79 bendera merah putih yang masing-masing berukuran 100 meter.

Danny Pomanto mengatakan peringatan HUT RI ke-79 secara nasional mengusung tema ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’, di mana tersirat harapan dan impian untuk terus melangkah maju menuju masa depan yang lebih cerah.

Juga mengajak seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa melalui semangat gotong royong dan inovasi.

Indonesia diharapkan dapat menghadapi tantangan global dan memanfaatkan peluang di era digital dengan lebih baik. (Sumber: Bugis Pos)

Tidak ada komentar