Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

UPT SPF SMP Negeri 24 Makassar Menggelar Rapat Kerja Tahunan di Wisata Kebun Gowa

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Rapat kerja atau yang lebih sering disebut Raker merupakan sebuah program kerja tahunan yang di ikuti oleh selu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Rapat kerja atau yang lebih sering disebut Raker merupakan sebuah program kerja tahunan yang di ikuti oleh seluruh guru dan staf SMP Negeri 24 Makassar. Rapat ini di gelar di salah satu obyek wisata kebun, Kabupaten Gowa.

Rapat kerja yang di selenggarakan di wisata kebun Gowa memiliki beragam tujuan, mulai dari mengambil keputusan penting, memecahkan masalah, atau mengumpulkan atau menyatukan pendapat dari guru-guru SMP Negeri 24 Makassar  Rapat ini di gelar pada, Sabtu, (20/07/2024).

Ashar Kadir, kepala SMP Negeri 24 Makassar memimpin langsung Raker ini. Menurutnya, Raker ini di fokuskan membahas program, haluan yang akan di jalani selama periode tahun ajaran 2024/2025 yang akan datang,  Juga membahas tata tertib,visi, misi dan pembagian tugas yang akan di laksanakan di SMP Negeri 24 ke depan.

Karena pentingnya Raker ini maka seluruh guru dan seluruh staf di sekolah ini harus hadir demi  menyatukan pendapat dari seluruh guru maupun staff.

"Semua hasil keputusan Raker ini harus di jalankan dengan baik.di lingkup SMP Negeri 24 ke depan," pungkas Ashar Kadir.

Laporan: Sabaruddin 

Tidak ada komentar