Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Ajak Warga Hadiri Even F8 2024

Alamsyah Sahabuddin: Kami Hadirkan Booth Lorong Wisata dan Gerakan Pasar Murah  MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Ko...

Alamsyah Sahabuddin: Kami Hadirkan Booth Lorong Wisata dan Gerakan Pasar Murah 


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar, akan ikut meramaikan dan mensukseskan Event Makassar Internasional Eigh Festival and Forum (F8) yang akan digelar pada tanggal 24-28 July 2024 di Anjungan Pantai Losari

Pada Even tersebut Dinas Keatahanan Pangan Kota Makassar mengahdirkan Booth Lorong Wisata (Longwis), Gerakan Pangan Murah (GPM) dan pameran UMKM Kelompok Tani

Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar DR. Alamsyah Sahabuddin S.STP,  M.S, mengatakan dengan mengahadirkan booth Lorong Wisata di F8 untuk memperkenalkan program Walikota Makassar yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi kita ingin memperlihatkan program pak wali yang mana program longwis merupakan salah satu program unggulan, dimana program ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat,” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah Sahabuddin menambahkan pada event tersebut akan memamerkan produk-produk yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM yang ada di lorong wisata.

Pada Kesempatan itu pula Alamsyah Sahabuddin mengatakan dalam event F8 tahun 2024 akan berlansung lebih semarak dan dibrending Makassar kota Festival Tepian Air (Water Front City Festival)

“Festival kali ini tentunya lebih semarak dan dengan inovasi bapak Walikota Makassar Danny Pomanto Festival kali ini dibrending Makassar kota Festival Tepian Air Water Front City Festival),” tutur Alamsyah Sahabuddin.

Maka dari itu Alamsyah Sahabuddin mengajak Warga kota Makassar datang meramaikan event Akbar yang digelar oleh Pemerintah kota Makassar.

“Ayo datangki ramaikan event Akbar ini yang digelar oleh Pemkot Makassar,” tutur Alamsyah Sahabuddin. (**)


 

Tidak ada komentar