Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Membludak, Senam Ininnawa Teruskan Kebaikan Diikuti Puluhan Ribu Peserta

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Peserta Senam Ininnawa "Baik Untuk Semua" yang digagas tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar,...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Peserta Senam Ininnawa "Baik Untuk Semua" yang digagas tim pemenangan Bakal Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melampaui target dari yang diperkirakan.

Ketua Panitia, Harun Al Rasyid menjelaskan, acara yang digelar di Anjungan MNEK CPI ini melebihi dari target yang diperkirakan hanya dua puluh ribu peserta. Namun faktanya, peserta yang hadir melebihi dari jumlah yang ditargetkan.  

“Animo masyarakat untuk ikut bergabung pada senam ininnawa ini sangat tinggi, terbukti dari membludaknya peserta untuk mengikuti senam, apa lagi dihadiri langsung ibu Indira Yusuf Ismail,” kata Harun, Ahad,  (14/07/2024).

Pada saat yang sama, Harun juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta karena acara senam Ininnawa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

“Terima kasih kepada peserta yang tertib selama berjalannya acara, Insya Allah ini sebagai awal langkah kita untuk mengawal dan memenangkan ibu Indira Yusuf Ismail di pemilihan Walikota Makassar 2024,” ucapnya.

Sekedar diketahui, panitia penyelenggara menyiapkan water station bagi peserta senam yang ingin minum secara gratis, dan disiapkan puluhan hadiah hiburan dan dorprize menarik. (**)

Tidak ada komentar