Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Eratkan Sinergitas, Camat Tallo Jalin Silaturahmi Dengan Tomas Kelurahan Tammua

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd melakukan komunikasi sambung rasa dan komunikasi sosial dengan sejumlah tokoh ma...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd melakukan komunikasi sambung rasa dan komunikasi sosial dengan sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Tammua, Ahad, (07/07/2024) di Kontainer Terpadu (Konter) Kelurahan Tammua, Jl. Muh. Jufri, Kota Makassar.

Komunikasi sambung rasa dan komunikasi sosial yang dilakukan Camat Tallo dalam rangka memelihara dan meningkatkan hubungan yang erat antara pemerintah kecamatan dengan komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Tallo.

Ramli Lallo menyampaikan bahwa pada dasarnya kegiatan komunikasi sosial ini sudah rutin dilaksanakan, tidak hanya kepada aparat pemerintah kelurahan, namun ke semua lapisan masyarakat di wilayah.  

“Komunikasi ini sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi di seluruh wilayah. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi supaya tercipta suasana harmonis antara  pemerintah Kecamatan Tallo dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan digelar November mendatang," ungkap Ramli Lallo.

Terpantau ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah tokoh masyarakat, Pj. Ketua RT/RW, Lurah, Babinkantibmas dan Babinsa Kelurahan Tammua.

Sementara yang ikut mendampingi Camat Tallo, Ketua TP PKK Kecamatan Tallo, Sekcam, Rahmat, S.STP, M.Si, Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP, Lurah Lakkang, Mansyur, Seklur La'latang dan staf kantor kecamatan Tallo.

Laporan: Rus

Editor: Adhe

Tidak ada komentar