Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

UPT SPF SD Inpres Pannampu III Makassar Gelar Karya Proyek Penguatan Profile Pelajar Pancasila

Dirangkaikan dengan Penamatan, Sekolah & Penarikan Mahasiswa kampus Mengajar  MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - UPT SPF SD Inpres Pannampu II...

Dirangkaikan dengan Penamatan, Sekolah & Penarikan Mahasiswa kampus Mengajar 


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - UPT SPF SD Inpres Pannampu III Makassar gelar karya P5 di rangkaikan dengan penamatan kelas 6 yang baru tamat. Juga ada  acara penarikan mahasiswa kampus mengajar yang sudah berakhir masa tugasnya. Dengan kegiatan ini murid-murid SD Inpres Pannampu III diharapkan ada peningkatan kemampuan literasi dan minat baca anak.

Di Proyek Penguatan Profile Pelajar Pancasila atau P5 ini, sejumlah siswa menampilkan kebolehannya di acara  pentas seni, dalam rangka  meramaikan penamatan dan penarikan mahasiswa kampus mengajar angkatan 7 yang di rangkaikan dengan gelar karya, Sabtu, (15/06/24)


Sejumlah tamu undangan terlihat hadir dalam kegiatan yang berlangsung di halaman sekolah yang di buka oleh kepala sekolah  St. Fatimah. S,.Pd,.I, M.Pdi.

Dalam sambutannya, St. Fatimah memberikan apresiasinya kepada para pihak yang telah membuat kegiatan ini berlangsung semarak dan sangat meriah.

Terkhusus ia mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa atas kerjasamanya selama menjalani kegiatan praktek mengajar kurang lebih empat bulan.

"Kepada seluruh siswa-siswi kelas 6, selamat semoga di tingkat pendidikan selanjutnya dapat menjadi siswa-siswa yang sarat dengan raihan berprestasi,” imbuh Fatima.

Laporan: Sabaruddin


Tidak ada komentar