Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Rappojawa Pimpin Kerja Bakti di Wilayahnya. Camat Tallo Ikut Memantau

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tallo kembali menggelar kegiatan Sabtu bersih-bersih saluran air (drainase) di wilayah Kel...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kecamatan Tallo kembali menggelar kegiatan Sabtu bersih-bersih saluran air (drainase) di wilayah Kelurahan Rappojawa, Sabtu, (22/06/2024).

Kegiatan bersih-bersih drainase yang dilakukan ini melibatkan Satgas Kebersihan kecamatan Tallo, staf kantor kecamatan dan kelurahan, Pj. Ketua RT dan RW serta warga setempat.

Lurah Rappojawa, Irfan Luthfi, S.STP terjun langsung memimpim kegiatan Sabtu bersih ini. Dengan dukungan Satgas kebersihan kelurahan dan kecamatan, drainase sepanjang jalan Dg. Regge di sisir dengan mengangkat sampah plastik dan sedimennya. 

Setidaknya terdapat satu mobil truk sampah yang berhasil diangkat dari drainase sepanjang kurang lebih 200 meter.

Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd yang hadir memantau kegiatan ini mengatakan, Sabtu bersih rutin dilaksanakan secara bergantian setiap kelurahan. 

"Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan agar kebersihan tetap terjaga. Selain itu, kita juga mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan masing-masing. Setidaknya, kalau tidak bisa membersihkan, jangan mengotori," ucap Ramli Lallo.

Terpantau ikut hadir dalam kegiatan ini, semua Kepala Seksi Kecamatan, beberapa orang Seklur, pengawas kebersihan, Satgas drainase dan Satgas kebersihan.

Laporan: Rusdi

Editor: Adhe

Tidak ada komentar