Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sembari Monitoring Wilayah, Babinsa Koramil 01/Simtim Pantau Harga Sembako

Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simtim Serma Prayoga melaksanakan monitoring diwilayah binaan sekaligus memantau harga sembako di salah satu ...



Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simtim Serma Prayoga melaksanakan monitoring diwilayah binaan sekaligus memantau harga sembako di salah satu toko sembako milik warga Desa Suka Jaya Kec. Simeulue Timur, Minggu (03/09/2023).

Kegiatan ini dilakukan bertujuan selain untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan, juga memantau stabilitas harga sembako. Hal itu sampaikan oleh Batituud Koramil 01/Simtim Serma M. Mualim. Tidak hanya soal keamanan, kata Batituud namun peran Babinsa juga wajib untuk mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di pasar.

Serma Prayoga juga menambahkan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran Babinsa dalam mengayomi masyarakat. Dengan turun ke wilayah tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar, "ucapnya.

Ia mengatakan, dari hasil pantauannya harga sembako mulai dari beras, daging, bawang, minyak goreng, telur, cabai gula pasir dan lain-lainnya masih normal, "tambahnya.

Tidak ada komentar