Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pembubaran Panitia HUT RI ke-78 Tingkat Kelurahan Banta-Bantaeng. Ady Mulyadi: Sukses....!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam pembubaran panitia HUT RI Ke-78, tahun 2023 tingkat Kalurahan Banta Bantaeng dilaksanakan di lapangan Kon...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam pembubaran panitia HUT RI Ke-78, tahun 2023 tingkat Kalurahan Banta Bantaeng dilaksanakan di lapangan Kontainer jalan Wijaya Kusuma Raya Kelurahan Banta Bantaeng Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Kamis (31/8/2023) malam

Ketua panitia Yusran Dg Joa, dalam sambutannya mengucapkan  terimakasih kepada senua pihak yang telah berpartisifasi sehingga acara ini bisa berlangsung.

"Terimakasih pula kepada para donatur yang telah berpartisifasi kepada kami Semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT. Kami juga berharap semoga Banta Bantaeng kedepannya lebih kompak dan bersinergi demikian juga silaturrahmi tetap ditingkatkan," ucap Yusran.

Sementara Lurah Banta-Bantaeng Ady Mulyadi Jacub, S.Sos, dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia HUT RI yang sudah bekerja sama mensukseskan rangkaian acara HUT RI, di Kelurahan Banta Bantaeng, semoga tahun depan kegiatan tersebut lebih sukses.

“Saya juga berterima kasih kepada warga Banta Bantaeng yang telah membantu sehingga acara HUT RI tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Kelurahan Banta Bantaeng terlaksana dengan sukses, banyak kegiatan yang telah kita lakukan di Banta Bantaeng, seperti beberapa minggu yang lalu diresmikan Balla Barakka, kemarin diresmikan lagi Pajama Barakka, pencucian motor, Terimakasih pak Kamri (Binmas), makasih pak Zulkarnain (Babinsa) dan kepada Kapolrestabes juga kepada pak Kapolsek Rappocini, makasih pak," tutur Ady Mulyadi.

"Terimakasih kepada TNI, kemarin ada beberapa anak-anak kena stunting di Kelurahan Banta Bantaeng, dibawa ke jalan Mallengkeri untuk dikasi bantuan sembako dari TNI, makasih pak Zulkarnain (Babinsa)," tambah Ady.

Ketua FKPM Kecamatan Rappocini, Muhammad Israt S.E, yang hadir di malam pembubaran panitia,kepada awak media mengatakan, acara berjalan sukses pertanda bahwa warga kelurahan Banta Bantaeng ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama dan kekompakannya sehingga acara ini bisa sukses dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih sukses lagi.

Kegiatan ini dihadiri Lurah Banta Bantaeng, Binmas Kelurahan Banta Bantaeng, Babinsa Kelurahan Banta Bantaeng, Ketua FKPM Kecamatan Rappocini, para panitia HUT RI ke-78, RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga Kelurahan Banta Bantaeng.

Acara malam pembubaran panitia HUT RI ke-78 tahun 2023 ditutup dengan makan malam bersama dan dihibur oleh artis-artis lokal begitu juga, Muhammad Israt tak ketinggalan untuk membawakan sebuah lagu dangdut yang di iringi dengan joget bersama, semuanya nampak terhibur dan bahagia. (**)


Tidak ada komentar