Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Dengan Ekonomi Masyarakat Korem 141/Tp Bagi Sembako Untuk Masyarakat

Watampone - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Tahun 2023, yang mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indone...



Watampone - Dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI Tahun 2023, yang mengusung tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”. Korem 141/Tp beserta jajaran melaksanakan kegiatan Bagi Sembako secara serentak. Untuk Korem 141/Tp bersama Kodim 1407/Bone dilaksanakan di Lapangan Merdeka Jl. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone dan diseluruh Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. Minggu (24/09/2023).

Kegiatan ini diawali dengan Baksos Kesehatan Pengobatan Umum untuk masyarakat kemudian dilanjut pembagian sembako secara simbolis oleh Danrem 141/Tp, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Toddopuli dan Para Pejabat Utama Korem 141/Tp, Dandim 1407/ Bone dan para Komandan/Ka Balak aju yang berada di Bone serta para Komandan Kodim beserta Forkopimda masing masing Kabupaten/ Kota.


Danrem 141/Tp menyampaikan mari kita jadikan HUT TNI Ke-78 sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian kita kepada sesama salah satunya dengan melaksanakan bagi sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu dan ini juga merupakan implementasi dari Perintah Harian Kasad, dalam hal TNI AD harus hadir di tengah-tegah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi serta petunjuk Pangdam XIV/Hasanuddin 6K selalu di hati.

"Pembagian sembako ini serentak kami laksanakan disetiap jajaran Kodim, sebanyak 2.866 paket sembako yg sudah kami salurkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan" ungkap Danrem 141/Tp


"Semoga apa yang kami berikan ini meskipun tidak seberapa, kami berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua serta dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya", harap Danrem. (Penrem141/Tp).

Tidak ada komentar