Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jadi Pembina Upacara Bendera, Batituud Koramil 01/Simtim Motivasi Siswa Siswi SMPN 07 Simtim

Simeulue - Batituud Koramil 01/Simtim Serma M. Mualim menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap ...



Simeulue - Batituud Koramil 01/Simtim Serma M. Mualim menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap minggu di SMPN 07 Simeulue Timur, Senin (04/09/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan Upacara Bendera, terlihat para siswa-siswi begitu antusias mengikuti jalannya upacara.
Dalam amanatnya, Serma M. Mualim berpesan kepada pelajar agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekolah, serta memotivasi mereka guna meraih cita-cita.

Lebih lanjut, Serma Mualim menyampaikan tentang kedisiplinan para pelajar baik di sekolah maupun di luar jam sekolah, termasuk tentang menjaga sikap dan pergaulan, terutama di sekolah dan dilingkungan masyarakat. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 07 Simeulue Timur Bapak Sulfian, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada bapak–bapak TNI khususnya dari Koramil 01/Simtim yang telah memberikan motivasi belajar kepada para siswa kami untuk menjadi generasi muda bangsa yang berkualitas dan berkarakter.

“Terima kasih atas kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini, hal ini akan terus berlanjut guna membantu membimbing siswa-siswi agar menjadi generasi yang baik, "ucapnya. 

Kegiatan Upacara Bendera selesai dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi PBB oleh Babinsa Koramil 01/Simtim guna membentuk karakter para siswa yang berdisiplin, kompak dalam bekerjasama.

Tidak ada komentar