Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

“Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat” Anggota Kodim 1206/Psb Laksanakan Pembersihan Pangkalan Makodim 1206/Psb

Putussibau - Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan indah, Seluruh anggota Kodim 1206/Putussibau melaksanakan ker...



Putussibau - Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan indah, Seluruh anggota Kodim 1206/Putussibau melaksanakan kerja bakti pembersihan pangkalan Makodim 1206/Psb yang terletak di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (21/09/2023).

Pembersihan yang dilaksanakan meliputi pembersihan halaman Makodim 1206/Psb, pembersihan rumput lapangan Apel, Pengecatan Lapangan Volly, Pembersihan Kantor Staf-staf Makodim serta pembersihan barang-barang yang sudah tidak terpakai di gudang maupun yang ada di kantor Staf, Dengan lingkungan kerja yang bersih, tentu akan membawa suasana yang nyaman dan sehat, Di samping itu juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap anggota.

Hal ini sesuai petunjuk Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Sri Widodo yang selalu mengingatkan kepada anggota Kodim baik militer maupun PNS untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan baik tempat kerja maupun tempat tinggal rumah dinas,
Pelaksanaan pembersihan dipimpin oleh Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono dan diikuti oleh seluruh Anggota Makodim 1206/Psb.

Menurutnya pembersihan lingkungan yang dilaksanakan secara rutin akan memberikan dampak positif, baik bagi diri sendiri maupun lingkungan tempat kerja, Secara langsung dampak positifnya adalah pangkalan akan terlihat bersih dan indah serta enak dipandang mata, Sementara dampak tak langsungnya adalah mengurangi dan meminimalisir penyebab timbulnya penyakit.

"Selain untuk menjaga kebersihan dan kerapihan markas, kegiatan pembersihan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk dapat merawat lingkungan masing-masing."pungkas Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono. 
(Pendim 1206/Psb)

Tidak ada komentar