Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Mewakili Walikota Makassar Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Marsel

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mewakili Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri acar...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP mewakili Bapak Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri acara malam pesta rakyat dalam memeperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun tingkat Kelurahan Maricaya Selatan (Marsel)  di Jl. Amirullah Bundar Kelurahan Maricaya Selatan, Kamis, (31/08/2023) malam.

M. Ari Fadli dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto karena tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

"Atas nama Walikota Makassar Bapak Ir. Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto memohon maaf karena tidak sempat hadir bersama kita semua disini karena ada kegiatan yang bersamaan," ucap Ari Fadli.


Selanjutnya M. Ari Fadli menyampaikan ramah tamah yang dirangkaikan dengan pesta rakyat adalah momen yang kita harapkan dan yang kita tunggu-tunggu setiap  17 Agustus yang menampilkan seremonial-seremonial dimana anak-anak kita, orang tua kita bahu membahu untuk melaksanakan dan juga meramaiakan kegiatan HUT Kemerdekaan ini. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Maricaya Selatan A. Takdir, S.K.M beserta Ketua TP-PKK Kelurahan Maricaya Selatan, Lurah Karang Anyar Nasrullah, ST beserta Ketua TP-PKK Kelurahan Karang Anyar, Ketua Forum LPM Kec. Mamajang H. Arifuddin Hamarung, Ketua LPM Kelurahan Maricaya Selatan, Imam Kelurahan Maricaya Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDAM Kota Makassar, Pj RT/RW serta para tokoh masyarakat. (**)

Tidak ada komentar