Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Tanah Rubuh Bangun Komunikasi Sosial Terhadap Warga Binaannya*

Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh Serda W Kaimuddin melaksanakan Komunikasi Sosial terhadap Warga Binaan...



Wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh Serda W Kaimuddin melaksanakan Komunikasi Sosial terhadap Warga Binaan di Kampung Iyawi Distrik Tanah Rubuh, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (02/08/2023).

Kemanunggalan TNI Rakyat merupakan bentuk wujud komitmen dalam Pembinaan Teritorial di wilayah guna membangun Persatuan dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Dengan menggunakan metode Komunikasi sosial, Serda W Kaimuddin Babinsa Koramil 1801-04/Tanah Rubuh melaksanakan pendekatan yang berkesinambungan guna mengetahui Informasi Temu Dini dan cegah dini. 

Serda W Kaimuddin mengatakan Selain melaksanakan Pembinaan Teritorial di wilayah Binaan, Babinsa mencari Informasi untuk Temu Dini dan Cegah Dini terkait perkembangan di wilayah terhadap warga binaan.

"Komsos kami terhadap warga binaan ini merupakan wujud kita sebagai aparat kewilayahan dilapangan harus mengetahui perkembangan situasi yang kita harapkan selalu Aman dan terkendali." Pungkasnya.

Tidak ada komentar