Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Anjangsana Ke Masjid, Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Tokoh Agama.

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Serka Amiruddin dan Bhabinkamtibmas Polsek Paleteang Bripka Syamsul melaksanakan kegiatan komsos denga...



Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Serka Amiruddin dan Bhabinkamtibmas Polsek Paleteang Bripka Syamsul melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh agama di Masjid Annur Lingkungan Sulili Timur Kelurahan Mamminasae Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (03/09/2023).

Menurut Serka Amiruddin komunikasi sosial ke tokoh agama merupakan upaya untuk saling mendekatkan diri dengan komponen masyarakat. Untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama, tentunya akan mendukung tugas maupun fungsi Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Polri dengan rakyat, terutama dengan para alim ulama yang ada.

Serka Amiruddin meminta kepada para tokoh agama untuk ikut membantu memberikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, karena tentunya masyarakat sangat menghormati dan menuruti apa apa yang disampaikan oleh para tokoh agama sebagai panutan masyarakat.
.
Sementara itu Bhabinkamtibmas Bripka Syamsul menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sehingga kita tidak mudah terpecah belah yang bisa menimbulkan permusuhan antara umat beragama dan rasa curiga antara kita.

Tidak ada komentar