Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud syukur, Kodim 1404/Pinrang gelar doa bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Kodim 1404/Pinrang menggelar doa bersama dengan tem...




Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Kodim 1404/Pinrang menggelar doa bersama dengan tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" di Masjid Nurul Imam Kodim 1404/Pinrang, (16/08/2023). 

Sebelumnya dilaksanakan sholat duhur berjamaah dilanjutkan dengan do’a bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1404/Pinrang dan perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Dim 1404 Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin dan masyarakat yang berdomisili di sekitar Kodim 1404/Pinrang.

Kepada awak media, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., menyampaikan bahwa Kemerdekaan Indonesia sebagai nikmat dari Allah SWT harus disyukuri dengan menyadari secara mendalam bahwa kemerdekaan ini adalah karunia yang sangat mulia dari Allah SWT. Nikmat kemerdekaan ini merupakan amanah untuk dimanfaatkan dan digunakan untuk menegakkan kedaulatan negara, kehormatan, keadilan, kesejahteraan dan kemuliaan sebagai manusia dan hamba Allah SWT.

Dandim Aris Barunawan juga menyampaikan bahwa melalui kegiatan do’a bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar