Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Rasa Sukur Sambut HUT RI ke 78 Dandim Bersama Personil Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Doa Bersama

Nagan Raya, Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf F...



Nagan Raya, Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama Personil Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dilanjutkan Doa bersama di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Rabu (16/08/2023).

Selain sebagai wujud rasa syukur dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan doa bersama tersebut juga bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Kodim 0116/Nagan Raya kepada Allah SWT, serta berharap selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Dalam keterangannya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan bukan hanya untuk memperingati momen penting saja, namun kegiatan tersebut juga sebagai jembatan dan sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita semua.” Terangnya.

Melalui kegiatan ini kita berharap dan memohon agar seluruh keluarga besar TNI khususnya Kodim 0116/Nagan Raya diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan agar kegiatan do’a bersama ini dilakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati agar harapan dan doa kita, diijabah oleh Allah SWT.” Ungkapnya.

Tidak ada komentar