Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI/Polri Bersama Masyarakat Pesisir dan Nelayan Kibarkan Bendera Merah Putih

Pidie- Meriahkan HUT RI Ke-78 Personel Kodim 0102/Pidie beserta Personel Polres Pidie dan Masyarakat Pesisir serta Nelayan melaksanakan peng...



Pidie- Meriahkan HUT RI Ke-78 Personel Kodim 0102/Pidie beserta Personel Polres Pidie dan Masyarakat Pesisir serta Nelayan melaksanakan pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di Dermaga Pantai Pelangi Kecamatan Kota Sigli, Senin(14/08/2023) sore.

Kegiatan tersebut dimulai dengan apel bersama personel TNI/Polri yang dipimpin oleh Dandim 0102/ Pidie Letkol Inf Abd Jamal Husin, M.Han bersama Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali,SIK  yang bertempat di lapangan Apel Mapolres Pidie, kemudian Personil TNI/Polri dari Kodim 0102/Pidie Pidie dan Polres Pidie dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat dengan membawa Bendera merah putih dan dikawal Voorijder Satlantas Polres Pidie, begerak menuju Pantai Pelangi Kota Sigli.

Terlihat dilokasi Dermaga Pantai Pelangi, kedatangan Dandim 0102/Pidie bersama Kapolres Pidie  dan personel TNI / Polri dengan membawa bendera merah untuk di serahkan dan kibarkan bersama masyarakat pesisir pantai dan nelayan di dermaga pantai pelangi.

Momen pengibaran bendera di dermaga pantai pelangi diawali dengan penyerahan Bendera Merah Putih Dandim 0102/Pidie dan Kapolres Pidie kepada nelayan selanjutnya mengibarkannya secara bersama -sama .

Sejumlah perahu nelayan yang sedang melaut didekat dermaga pantai pelangi juga diberikan bendara merah putih untuk dikibarkan diatas perahu meraka.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, cinta tanah air dan tentunya sebagai bentuk penghormatan dan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga merupakan rangkaian kegiatan lanjutan dari personel TNI/Polri untuk membagikan dan mengibarkan bendera merah putih kepada masyarakat di beberapa lokasi termasuk kepada masyarakat pesisir pantai dan para nelayan yang melaut di perairan Pidie.

Tidak ada komentar