Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sukseskan Program IM Jagong Babinsa Terus Rawat Tanaman Jagong

Nagan Raya , Tingkatkan Program Ketahanan yaitu IM Jagong Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Sunanto selalu merawat ...



Nagan Raya, Tingkatkan Program Ketahanan yaitu IM Jagong Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Sunanto selalu merawat dan memberikan Pupuk Pada Tanaman Jagung, yang bertempat di Desa Padang Panjang Kecamatan Kuala Pesisisr Kabupaten Nagan Raya. Selasa (29/08/2023)

Kegiatan pendampingan ini dilakukan guna menciptakan keakraban dengan masyarakat di sekitar sekaligus bertukar pikiran tentang tanaman jagung, serta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani agar lebih giat lagi dalam bekerja.

Pragram Ketahanan Pangan Terutama Program Pangdam Iskandar Muda yaitu IM Jagong harus maju dan Berkembang Kedepan nya diharapkan tanaman Jagung ini dapat meningkat hasil panen nya, serta mempunyai harga yang tinggi ketika dijual di- pasaran, sehingga perekonomian petani dapat terbantu dan kesejahteraan petani semakin meningkat.” Ungkapnya.

 “Selain itu, Babinsa juga selalu memberi motivasi dan masukan tentang bagaimana cara merawat tanaman Jagung yang baik dan benar, sehingga diharapkan tanaman Jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan.” Tandasnya.

Tidak ada komentar