Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selalu Kompak, Babinsa Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Dengan Warga Di Wilayah Binaan

Dalam rangka memperkuat Senergritas TNI-Polri, Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Sertu Mansur dan Bhabinkamtibmas Polsek mattiro Bulu Aipda Ary ...



Dalam rangka memperkuat Senergritas TNI-Polri, Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Sertu Mansur dan Bhabinkamtibmas Polsek mattiro Bulu Aipda Ary Pamulyo melaksanakan patroli pemantauan wilayah bersama yang dilanjutkan dengan komsos dengan warga Dusun Bottae Desa Makkawaru Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (01/07/2023).

Dalam kegiatan komsos tersebut Sertu Mansur sebagai Babinsa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, sekaligus menggalan dan mengajak masyarakat agar iikut berpartisipasi dapat menjaga keamanan dan kenyamanan di Desa.

“Komsos ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan senergi dengan warga dalam upaya pemeliharaan keamanan lingkungan agar tercipta suasana kekeluargaan hingga akhirnya komunikasi dapat berjalan dengan baik”, ungkap Sertu Mansur.

Bhabinkamtibmas Aipda Ary Pamulyo menambahkan dengan rutin melaksanakan komsos dengan warga, Babinsa dan Bhabinbikamtibmas dapat menyerap informasi sekecil apapun yang ada di wilaya binaannya, serta mengajak masyarakat untuk tidak mudah terhasut dengan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pelanggaran hukum.

Tidak ada komentar