Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personil Kodim 1405/Parepare menerima Penyuluhan kesehatan tentang pencegahan dan penanggulangan Narkoba dan HIV/AIDS

KODIM 1405/PAREPARE- Kodim 1405/parepare menerima Penyuluhan kesehatan tentang pencegahan dan penanggulangan Narkoba dan HIV/AIDS, Kanker Pa...



KODIM 1405/PAREPARE- Kodim 1405/parepare menerima Penyuluhan kesehatan tentang pencegahan dan penanggulangan Narkoba dan HIV/AIDS, Kanker Payudara, Penyakit Hepatitis Dan Sosialisasi Virus Corona dan Vaksin Sinovac yang dipimping langsung Letda Ckm Ikhwandi N (Ketua tim Penyuluhan Denkesyah 14.04.02 Parepare) dan dihadiri langsung oleh Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare).

Dimana kegiatan Penyuluhan kesehatan ini di hadiri seluruh personel militer, PNS dan Persit kartika Candra kirana Cab XL dim 1405 yang bertempat di aula Kodim 1405/Parepare yang bertempat di Jl. Jenderal Ahmad Yani Km-4 Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, rabu (02/8/2023).

Adapun Sambutan komandan kodim 1405/Parepare yang intinya"terimakasih kepada tim penyuluhan kesehatan dari Denkesyah Parepare yang telah menyempatkan hadir untuk memberikan sosialisasi tentang penyakit HIV/AIDS, guna mencegah terjadinya transmisi virus hepatitis B dari ibu ke anak.

Lanjut Dandim menyamoaikan Mari kita sama-sama mendengarkan penyampaian dari tim penyuluhan kesehatan Detasemen Kesehatan Wilayah 14.04.02 Parepare.

Dimana Dr. Rahmadani Ali Umer menyampaikan kepada seluruh personil militer, PNS dan Persit KCK cab XL dim 1405 pada intinya" Untuk mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang dan cepat saji. Mengonsumsi makanan apa saja yang penting enak.

Mari kita menghindari kebiasaan yang buruk, kebiasaan yang baik dalam menciptakan hidup yang sehat dan Pola hidup sehat adalah segala upaya untuk menerapkan yang dapat mengganggu Kotler.

Dan Pertahankan perilaku aman dengan cara tidak melakukan hubungan seks berisiko atau menyuntik narkoba dan gunakan kondom saat berhubungan seksual. Patuhi petunjuk dokter dan minum ARV. Hidupmu akan tetap produktif walaupun positif HIV.

Intinya Tidak perlu takut tertular karena sentuhan. Keringat ataupun berbagai makanan. HIV hanya menular melalui cairan kelamin dan darah, ucap Dr. Rahmadani Ali Umer, (Dal/pen).

Tidak ada komentar