Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Persit KCK Korem 141 PD XIV Hasanuddin Gelar Jalan Sehat serentak Peringati HUT ke-78 Republik Indonesia

WATAMPONE - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Koordinator Cabang Korem 141 PD XIV Hasanuddin, Lina Herlina Budi Suharto beserta pengurus ...



WATAMPONE - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Koordinator Cabang Korem 141 PD XIV Hasanuddin, Lina Herlina Budi Suharto beserta pengurus memeriahkan jalan sehat bersama Persit Makorem, Balakrem secara serentak dilaksanakan oleh Persit Se Koorcab Rem 141/Tp yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kodim jajaran Korem 141/Tp, Selasa (15/8/2023). 

Jalan sehat ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia. 



Sebelum jalan sehat dimulai, diawali dengan pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan Korem bersama Dinas Kesehatan Bone. Seluruh peserta jalan sehat melakukan pemeriksaan tensi.

Jalan sehat kali ini dimulai di depan Makorem 141 Toddopuli Jalan Jenderal Sudirman, dengan menempuh rute yakni Jalan Ahmad Yani, Jalan Besar Kajuara, lalu berbelok ke Jalan Andalas, kemudian masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman dan finish kembali di depan Makorem 141 Toddopuli.




Kegiatan jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 3 km mengelilingi Kota Bone. Selama kegiatan jalan sehat berlangsung ibu-ibu penuh antusias dan bersemangat serta dipenuhi kegembiraan dan keakraban. 

Selain menjaga kesegaran dan kebugaran tubuh, melaksanakan jalan sehat bersama ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi antar Persit dan sebagai sarana penyampaian informasi bagi seluruh Persit jajaran Korem 141 Toddopuli serta untuk meningkatkan hubungan yang lebih erat sesama Persit dan juga yang tidak kalah pentingnya Ibu Ketua berharap dapat menumbuhkan rasa kecintaan Kebangsaan dan jati diri ibu-ibu Persit sebagai bagian dari TNI AD yang tak terpisahkan.
 
Selesai gerak jalan sehat, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana bersama Wakil Ketua Persit bersama Ibu Persit  lainnya membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Titik pembagian dilakukan di depan Makorem 141 Toddopuli. (Penrem 141/Tp)

Tidak ada komentar