Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pendim 1022/Tnb Ikuti Pembekalan Kompetensi Wartawan Sekabupaten Tanah Bumbu

Tanah Bumbu - Penerangan Kodim 1022/Tanah Bumbu turut hadir dalam kegiatan Pembekalan Kompentensi Wartawan di Gedung Mahligai Bersujud yan...



Tanah Bumbu - Penerangan Kodim 1022/Tanah Bumbu turut hadir dalam kegiatan Pembekalan Kompentensi Wartawan di Gedung Mahligai Bersujud yang di selenggarakan oleh PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) kabupaten Tanah Bumbu , Selasa (22/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kodim 1022/Tnb mengutus dua orang  personil dibidang Penerangan yakni Serka Suprianto dan Serda Enggar yang ditunjuk langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han) untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Acara ini mengusung tema “Jurnalisme Berkualitas dan Berintegritas Menghadapi Tahun Politik 2024.” yaitu dengan maksud bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kepada jurnalis terkait dengan politik yang terjadi sekarang ini.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel Toto Fachrudin, S. I. P., M. Med. Kom. Sebagai pemberi materi dan juga dihadiri Ketua PWI Tanah Bumbu Slamet Riyadi, Rekan-rekan Media Kabupaten Tanah Bumbu, Dinas Kominfo Kab. Tanah Bumbu, Polres Tanah Bumbu, Kejaksaan Tanah Bumbu, dan instansi-instansi lain. 

Pada kesempatan ini anggota Penerangan Kodim 1022/Tnb Serka Suprianto  mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi,S.H., M.Tr(Han) mengatakan, "Pada acara ini kita jadi tau mulai dari dasar pengetahuan tentang jurnalistik, pengetahuan tentang wartawan, pengetahuan tentang Undang-Undang dan Kode Etik Pers."

"Dengan ini kita sebagai aparat TNI bisa lebih berhati-hati dalam bermedia dalam menghadapi Pemilu 2024 yang banyak ramai menggunakan media sosial sebagai ajang untuk mengambil simpatik masyarakat," tambahnya.

Dengan adanya kegiatan ini bisa menambah wawasan tentang jurnalistik dan lebih baik lagi dalam bermedia khususnya dalam pemberitaan tentang Pemilua 2024 kedepan nanti.

Tidak ada komentar