Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Kendaraan Siap operasional, Danrem 141/Tp apelkan Kendaraan Dinas seluruh jajaran

Watampone – Dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 141/Toddopuli, Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., melakuka...



Watampone – Dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 141/Toddopuli, Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dan roda dua bertempat di Lapangan Makorem 141/Tp, Jl. Jend. Sudirman, Kab. Bone, Sul-Sel.(1/9/2023)

Pemeriksaan kendaraan dinas ini secara serentak dilakukan di seluruh satuan jajaran Korem, dipimpin langsung Danrem 141/Tp didampingi Kasrem 141/Tp beserta Para Kasi Kasrem 141/Tp.


Danrem mengatakan pemeriksaan tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapan operasional kendaraan dan perlengkapannya serta kelengkapan administrasi dalam melaksanakan kegiatan setiap harinya, serta dalam menghadapi tugas tugas kedepan.

“Pemeriksaan kendaraan ini selain memastikan kendaraan layak dioperasionalkan juga bertujuan untuk menekan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang akan mengakibatkan kerugian baik personel maupun materiil,” Ujar Danrem.


Dalam hal ini orang nomor satu di Korem 141/Tp mengharapkan kepada pengemudi agar kuasai betul 16 Tugas Pokok Pengemudi, lengkapi Surat Izin Mengemudi (SIM) serta selalu menjaga keamanan dalam mengemudikan kendaraan jangan arogan, “tegas Danrem. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar