Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pantau harga sembako, Babinsa Kodim 1404/Pinrang kunjungi pasar tradisional

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serda Andi Abdullah mengunjungi pasar tradisional Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pi...



Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serda Andi Abdullah mengunjungi pasar tradisional Kelurahan Pekkabata Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang untuk mengecek harga bahan pokok dalam rangka mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional, (07/08/2023).

Menurut Babinsa Serda Andi Abdullajh kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar, serta memantau ketersedian serta stabilitas harga sembako di pasar tersebut.

"Tujuan kami turun langsung ke pasar untuk memberikan rasa aman kepada warga. Selain itu kami juga wajib untuk mengecek ketersediaan sembako serta mengikuti perkembangan stabilitas harga bahan pokok di pasar', jelas Serda Andi Abdullah.

Lebih lanjut, Babinsa Serda Andi Abdullah menambahkan bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel Babinsa dalam mengayomi masyarakat. ”Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar”, tegasnya.

Tidak ada komentar