Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Motivasi Petani, Babinsa Simpang Tiga Bantu Rawat dan Panen Tomat

Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Dedi Susanto membantu merawat dan memanen Tomat milik Petani di wilayah binaannya di ...



Babinsa Koramil 07/Simpang Tiga Kodim 0102/Pidie Serda Dedi Susanto membantu merawat dan memanen Tomat milik Petani di wilayah binaannya di Desa Cot ara Kecamatan. Simpang Tiga . Kabupaten Pidie. Kamis (31/08/2023).

Saat ditemui di lokasi, Serda Dedi Susanto mengatakan. Kehadirannya di areal kebun Tomat tersebut bertujuan memberikan motivasi pendampingan kepada petani dengan harapan agar  dapat meringankan pekerjaan dan menambah semangat petani desa binaan dalam merawat tanaman tomatnya. 

“Keberadaan kami disini dalam rangka membantu perawatan Sampai memanen Tomat bersama petani, serta memberikan pendampingan agar pekerjaan mereka cepat terselesaikan dan tetap semangat dalam bekerja ,” ucapnya.

Selain panen merawat tanaman Tomat, Babinsa juga selalu bertukar pikiran dengan Petani tentang tata cara berkebun yang baik agar dapat memperoleh hasil yang maksimal.

“Dengan kehadiran Babinsa diharapkan dapat membangkitkan motivasi bagi warga yang ber-profesi sebagai petani, sehingga mereka lebih giat dan semangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Secara terpisah, Danramil 07/Simpang Tiga  Mayor Inf Ridwan Simbolon menyampaikan kepada Babinsa jajaran Koramil 07/Simpang Tiga  agar para Babinsa selalu mendampingi Petani mulai dari pengolahan lahan, penanaman hingga musim panen tiba, sehingga terjalin keakraban serta sebagai upaya menjaga Kemanunggalan TNI dan Rakyat.” Terang Danramil.

Tidak ada komentar