Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Melalui Video Conference, Prajurit dan PNS TNI Kodim 1425 Jeneponto Mengikuti Jam Komandan

JENEPONTO - Seluruh Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, mengikuti Jam Komandan seca...



JENEPONTO - Seluruh Prajurit dan PNS TNI jajaran Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, mengikuti Jam Komandan secara virtual bertempat di Aula Vyati Makodim 1425 Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Kamis, 31/08/2023.

Kegiatan Video Conference (Vicon) tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., dan diikuti oleh seluruh satuan jajarannya yang dipusatkan di Aula Sudirman Makorem 141 Toddopuli, jl. Jend. Sudirman Watampone Kabupaten Bone.

Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, menyampaikan keseluruh jajarannya bahwa menindak lanjuti arahan Panglima TNI, agar seluruh Prajurit dan PNS TNI, senantiasa menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan dan dapat mencemarkan nama baik institusi TNI. "Jadilah prajurit yang disegani dan dibanggakan oleh masyarakat, ucap Danrem melalui Video Conference.

Lebih lanjut, Danrem Brigjen TNI Budi Suharto sampaikan, apa yang sudah kita peroleh sebagai lembaga terpercaya dimasyarakat harus kita pertahankan, "Jangan dengan adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran dapat menurunkan citra baik TNI di masyarakat, kita harus tindak tegas prajurit yang malakukan pelanggaran khususnya yang berhubungan langsung dengan masyarakat", tegas orang nomor satu Korem 141 Toddopuli.

Sebagai prajurit kita sudah diikat dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan wajib TNI, Perintah Harian Panglima TNI, Perintah Harian Kasad, ada motto kita 6K Dihati Kita, ini sudah cukup mengharuskan kita untuk bisa menjadi prajurit yang dicintai dan mencintai rakyat serta menjadi kebanggaan masyarakat.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, disiplin, dan Jadilah prajurit yang beriman dan bertakwa, tetap semangat dalam menjalankan tugas." Tutup Danrem.

Pada kesempatan itu pula, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menyampaikan kita yang di satuan Komando kewilayahan ini sudah dewasa dan rata-rata sudah berkeluarga. Untuk itu, mari kita tumbuhkan sifat dewasa dan rasa malu pada diri kita, anak-anak kita dan keluarga kita masing-masing dalam melakukan tindakan yang dianggap dapat merugikan dan menurunkan citra TNI.

Syukuri dan jalani hidup sesuai kemampuan jangan tergiur dengan materi sesaat agar tidak timbul pikiran yang dapat menjerumuskan ke jalan yang tidak benar. Teruslah beribadah dan berdoa kepada Allah SWT, sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan, agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar