Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Malam Pesta Rakyat di Kelurahan Gunung Sari Berlangsung Aman dan Lancar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam pesta rakyat Kelurahan Gunung Sari yang diadakan pada hari Sabtu, (26/8/2023) di Jalan Skarda N, Keluraha...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Malam pesta rakyat Kelurahan Gunung Sari yang diadakan pada hari Sabtu, (26/8/2023) di Jalan Skarda N, Kelurahan Gunung Sari, berjalan sukses dan lancar.

Pada acara malam pesta rakyat ini Camat Rappocini M.Aminuddin S.Sos, M.AP dalam sambutannya mengatakan malam hari ini kita sejenak bergembira pada malam pesta rakyat dalam rangka HUT RI ke 78, dan diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Rappocini khususnya yang berada di Kelurahan Gunung Sari tetap menjaga kerukunan serta kedamaian.

“Menjelang tahun politik saya harapkan untuk tetap menjalin kerukunan dan kedamaian walaupun nantinya ada perbedaan pilihan jangan sampai renggang hubungan antar warga,” pungkasnya.

Tambah Camat Aminuddin kepada seluruh warga untuk bersama-sama menjaga anak-anak yang sejalan dengan program Kota Makassar yaitu “Jagai anak ta” dari bentuk kekerasan dan yang lainnya.

Sementara itu Musta’ani Fitriyanti, S.Sos, Lurah Gunung Sari selaku tuan rumah dalam acara ini mengatakan, dirinya bersama panitia penyelenggara sangat bersyukur karena kegiatan ini sukses dan lancar tanpa ada kendala sedikit pun.

“Acara malam pesta rakyat yang sukses dan lancar ini hasil dari kerja keras semua pihak, dari panitia, ketua RW dan RT se Kelurahan Gunung Sari, serta masyarakat yang ikut berkontribusi pada acara ini,” ucapnya.

Pada acara malam pesta rakyat yang diisi dengan tari-tarian tradisional, pemberian hadiah lomba, pengalungan tanda mata kepada tamu kehormatan, serta menyayikan lagu Indonesia Raya yang membuat haru warga yang hadir.

Ikut menghadiri pada malam pesta rakyat ini Plt. Kadis PPKB Kota Makassar Syahruddin, Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos, M.AP, Kapolsek Rappocini AKP M.Yusuf, Lurah Gunung Sari Musta’ani Fitriyanti, S.sos, seluruh Lurah se Kecamatan Rappocini, seluruh Ketua RT/RW se Kelurahan Gunung Sari, serta warga setempat. (**)

Tidak ada komentar