Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Tallo Gelar Rakor, Bahas Struktur Shelter Warga Dirangkaikan dengan Pembagian Bendera Merah Putih

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mengevaluasi kinerja staf dan seluruh jajarannya, Lurah Tallo, S.Pi, M.Si yang didampingi sekretarisnya m...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Untuk mengevaluasi kinerja staf dan seluruh jajarannya, Lurah Tallo, S.Pi, M.Si yang didampingi sekretarisnya menggelar rapat kordinasi sekaligus membahas program pembangunan berkelanjutan di wilayah kelurahan Tallo. Kegiatan ini digelar di kantor lurah Tallo, Jumat, (04/08/2023).

Rakor yang dihadiri Pj. Ketua LPM Kelurahan Tallo ini membahas progres kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan di pekan pertama di bulan Agustus ini dan struktur shelter warga 

Selain itu, dibahas pula pelaksanaan program lima pilar STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarkat) dalam rangka percepatan target SDGS menuju sanitasi layak dan aman. 


"Hari ini kami menggelar rapat kordinasi untuk membahas progres apa yang telah dan akan dilaksanakan pada pekan pertama di bulan Agustus. Selain itu kami juga mengingatkan kepada Satgas Kebersihan, Pj. Ketua RT/RW tetap fokus pada kebersihan wilayah," ucap Zainal.

Turut hadir dalam Rakor tersebut, Sekretaris Lurah, Binmas, Babinsa, Ketua LPM, Staf Kelurahan, dan para Pj. Ketua RT/RW.

Terpantau, usai rapat kordinasi, kegiatan ini dirangkaikan dengan pembagian bendera merah putih kepada warga Kelurahan Tallo. 

Laporan: Rusdi


Tidak ada komentar