Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lepas Personil Purna Tugas, Dandim 1405/Parepare" Terimakasih Atas Pengabdian selama bertugas di Kodim 1405/Parepare"

KODIM 1405/PAREPARE--Komando Distrik Militer Kodim 1405/parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare), memimpin acara trad...



KODIM 1405/PAREPARE--Komando Distrik Militer Kodim 1405/parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare), memimpin acara tradisi pelepasan dua personel bintara, di antaranya Peltu Achmar 1405-06/Barru dan Sertu Jusman 1405-08/Tanete riaja yang memasuki masa purna Tugas.

Dimana Kegiatan acara tradisi pelepasan ini di laksanakan di Makodim 1405/Parepare yang bertempat di Jalan Jendral Ahmad Yani Km 4 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, rabu (02/8/2023).

Dalam amanatnya, Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare)," mengatakan, purna tugas atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa awal untuk berkiprah secara penuh dalam kehidupan bermasyarakat yang syarat dengan dinamika.

Dijelaskannya, meskipun purna tugas berarti berakhirnya pengabdian seorang sebagai prajurit karir, namun pengabdian seorang prajurit kepada bangsa dan negara akan terus berlangsung selama hayat masih dikandung badan.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan terimakasih atas pengabdian selama bertugas serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Peltu Achmar dan Sertu Jusman yang telah mengabdi, berdidikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di Kodim 1405/Parepare yang kita cintai.

"Saya atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di kodim 1405/Parepare, tetap jalin silaturahmi, jadilah contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada," tandasnya. (Dal/pen).

Tidak ada komentar