Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komunikasi Sosial Adalah Cara Babinsa Sidey Sebagai Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Menjalin silaturahmi dengan seluruh unsur terkait adalah salah satu cara untuk menciptakan wilayah agar tetap kondusif. Inilah yang dilakuka...



Menjalin silaturahmi dengan seluruh unsur terkait adalah salah satu cara untuk menciptakan wilayah agar tetap kondusif. Inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 1801-06/Sidey Sertu Kateno dan Koptu karnapi di Kampung Sidey Jaya Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Selasa (29/08/2023)

Sertu Kateno dan koptu karnapi melaksanakan komunikasi sosial bersama tokoh Masyarakat kampung Meyahrahra Bapak Fridza Muah. Dalam kesempatan tersebut Babinsa berbincang bincang seputaran kegiatan di wilayah binaan dan juga menanyakan perkembangan terkini seputar kamtibmas di wilayah binaan.

Menurut Koptu Karnafi, Sosok tokoh masyarakat di Kampung Meyahrahra Bapak Fridza Muah tentunya punya peranan penting di Wilayah binaan sehingga peran sertanya sebagai tokoh masyarakat yang berpengaruh diharapkan mampu mengendalikan semua lapisan masyarakat di kampungnya, sehingga segala sesuatu yang terjadi di lingkungan masyarakat dapat termonitor dengan baik.

“Dengan setiap keberadaan Babinsa berada di tengah tengah masyarakat, segala informasi didapat dari masyarakat”, meskipun dengan demikian menurut Babinsa, Masyarakat turut mendukung program kerja Babinsa dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif." harapannya

Tidak ada komentar