Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Ajal Untuk MenjagaKebersihan Lingkungan

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu upaya Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya dengan maksud menjaga tali sila...




Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu upaya Babinsa untuk menjalin hubungan dengan warga binaannya dengan maksud menjaga tali silaturahmi dan hubungan yang baik yang bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan warga kampung binaannya. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Prada Jhon wasanggay Babinsa Koramil 1707-19/Atsj yang secara rutin melaksanakan kegiatan Komsos di kampung binaannya yaitu Kampung Yasyu Distrik Atsj Kab. Asmat.

Pada kesempatan kali ini Babinsa Prada Jhon wasanggay melaksanakan Komsos bersama masyarakat Kampung Yasyu di rumah Bapak Norbertus Kepala Kampung Yasyu Distrik Atsj Kabupaten Asmat pada hari Senin 28-08-2023.

Prada Jhon wasanggay mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, karena lingkungan yang kotor dan kumuh akan berpotensi menyebabkan banyaknya sumber penyakit dilingkungan tersebut.

“Saya berharap kepada masyarakat di Kampung Yasyu ini untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal agar kebersihan lingkungan tetap terjaga sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit”. Kata Babinsa menjelaskan.

Selain itu, Babinsa  Prada Jhon wasanggay juga berpesan kepada Bapak Norbertus selaku Kepala Kampung Yasyu untuk menghimbau kepada warga Kampung untuk turut serta dalam menjaga keamanan kampung guna menciptakan lingkungan yang aman dan tentram.

Bapak Norbertus selaku Kepala Kampung Yasyu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1707-19/Atsj yang senantiasa memberikan perhatian dan apresiasi kepada masyarakat Kampung Yasyu yang turut serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta peduli kepada masyarakat Kampung Yasyu dengan mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tempat tinggal.

Tidak ada komentar