Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 0115/Simeulue Gelar Acara Silaturahmi dan Coffee Morning Bersama Unsur Forkopimda

Simeulue - Kodim 0115/Simeulue menggelar acara Silatuhami dan Coffee Morning bersama unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue yang bertempat di R...



Simeulue - Kodim 0115/Simeulue menggelar acara Silatuhami dan Coffee Morning bersama unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue yang bertempat di Ruang Yudha Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Kec. Simeulue Timur, Selasa (15/08/2023).

Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue yang telah meringankan langkahnya untuk hadir dalam acara Silaturahmi serta Coffee Morning.

Lebih lanjut, Dandim 0115/Simeulue mengatakan bahwa dilaksanakannya Coffee Morning ini untuk silaturahmi kepada seluruh stakeholder di Kabupaten Simeulue serta membahas pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 78. 

"Dalam kesempatan ini kami harap kerjasama antara TNI-Polri dan Pemkab Simeulue terkait kegiatan 17 Agustus 2023 yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini, kesuksesan suatu kegiatan tidak terlepas dari kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihak terkait, "ucap Dandim.

Kemudian Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H mengatakan, kami dari pihak Polres Simeulue selalu bersinergi dengan TNI-Polri dan Pemkab. Simeulue terkait dalam waktu dekat ini kita memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, TNI-Polri beserta Satpol-PP WH melaksanakan Patroli bersama untuk terus menjaga setiap Khamtibmas di Kab. Simeulue, "ujar Kapolres.

Sementara itu Pj. Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0115/Simeulue yang telah mengadakan acara Silaturahmi dan Coffie Morning pada hari ini. Kami berharap acara seperti ini dapat terus berjalan karena membantu dalam memudahkan koordinasi dan juga sekaligus sebagai sarana silaturahmi untuk dapat bersinergi menawarkan solusi demi kemajuan Kab. Simeulue, "tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Pj. Bupati Simeulue, Danlanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Kajari Simeulue diwakili oleh Kasi Intel, Ketua Mahkamah Syari'ah, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Kepala BPS Simeulue, 
Kepala BSI Sinabang diwakili oleh Staf BSI Sinabang, para PJU Kodim 0115, Lanal dan Polres Simeulue serta para tamu undangan.

Tidak ada komentar