Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kakanwil Heni Susila Wardoyo Apresiasi Pengelolaan Keuangan Lapas Pohuwato

Gorontalo - Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM gorontalo hari ini melakukan kunjungan kerja ke salah satu unit pelaksana teknis terjauh di G...



Gorontalo - Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM gorontalo hari ini melakukan kunjungan kerja ke salah satu unit pelaksana teknis terjauh di Gorontalo yaitu Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pohuwato, Senin (14/08).

Pada kunjungan kerja kali ini, Kakanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memberikan pengarahan sekaligus penguatan terkait kebijakan pembayaran tunjangan kinerja, pengelolaan IKPA, penggunaan email dinas dan cash management system (CMS) serta pelaksanaan tugas satuan operasional kepatuhan internal (SATOPSPATNAL).

"Apresiasi saya selaku Kakanwil untuk jajaran Lapas Pohuwato dalam memanfaatkan waktu kerja semaksimal mungkin, sehingga penyelenggaraan kegiatan dapat berjalan dengan baik", ujar Heni Susila Wardoyo dalam membuka sambutannya.

"Saya minta, seluruh jajaran harus optimis dalam meningkatkan kualitas kinerja dan loyalitas sebagai ASN", lanjutnya. 

"Amanat kita sebagai ASN harus selalu kita jaga marwahnya ditengah masyarakat", urai Heni Susila Wardoyo. 

"Sebagaimana laporan pembuka dari Kalapas bahwa Lapas Pohuwato memperoleh raihan IKPA terbaik I di wilayah kerja KPPN marisa,  sehingga ini perlu dipertahankan prestasinya, bukan hanya tanggungjawab pejabat struktural, tetapi seluruh jajaran Lapas Pohuwato", tegas Heni Susila Wardoyo dalam menyampaikan apresiasinya. 

Selain itu Heni Susila Wardoyo, menyoroti pelaksanaan tugas satuan operasional kepatuhan internal (SATOPSPATNAL), menurutnya selama ini ia belum pernah mendengar kejadian menonjol di Lapas Pohuwato. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Gorontalo yang telah mengawal pelaksanaan tugas Satopspatnal di Lapas Pohuwato,  sehingga sampai dengan saat ini tidak ada kejadian menonjol di UPT ini", ucap 
Heni Susila Wardoyo mengaakhiri arahannya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembinaan dan penguatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bagus Kurniawan dan Kepala Divisi Keimigrasian,  Andry Indrady. 

Selain itu Kepala Bagian Umum, Candrafriandi Achmad memberikan sosialisasi tentang kebijakan pembayaran tunjangan kinerja dan penggunaan cash management system (CMS). 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Lapas Kelas IIB pohuwato dan seluruh jajaram.

Tidak ada komentar