Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berkah, Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Bagi Nasi Kotak Ke Warga Kurang Mampu

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan na...



Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang menggelar kegiatan Jumat berkah dengan membagikan nasi sebanyak 30 kotak kepada masyarakat yang kurang mampu di Lingkungan Mattiro Bulu Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (/2023).

Danramil-07 Kapten Inf Alimuddin Cappa menjelaskan, pembagian nasi kotak ini merupakan bagian dari upaya Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Jum'at berkah ini bertujuan untuk berbagi berkah kebaikan dan kebahagiaan serta mengajak saudara-saudara yang mampu untuk ikut berkontribusi dalam kebaikan.

“Jum’at Berkah ini memang rutinitas kita laksanakan. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya masih kurang. Diharapkan pembegian nasi kotak ini biusa meringankan beban warga", ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana bersilaturahmi, kami bersama masyarakat di wilayah binaan dan diharapkan masyarakat yang berkecukupan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya baik berupa nasi, kue maupun minuman.

Tidak ada komentar