Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jembatan Gantung Pancagiri Terbentan Di Perbatasan Satgas Yon Armed 5/Pancagiri Bersama Vertikal Rescue Dan PT MA/BDRMS

Bupati Kabupaten Malinau Wempi W Mawa SE, resmikan jembatan gantung Pancagiri yang Ndibangun Satgaspamtas Yonarmed 5 Pancagiri bersama Verti...



Bupati Kabupaten Malinau Wempi W Mawa SE, resmikan jembatan gantung Pancagiri yang Ndibangun Satgaspamtas Yonarmed 5 Pancagiri bersama Vertical Rescue Indonesia dan PT MA/BDMS di Desa Sengayan, Kec. Malinau Kab Malinau. Senin (21/08/2023)

Dalam sambutannya Bupati Kab Malinau menyampaikan " Jembatan Gantung Pancagiri yang dibangun Satgaspamtas Yonarmed 5/Pancagiri ini merupakan akses yang sangat penting bagi kita semua, Satgaspamtas bukan hanya menjaga perbatasan tetapi juga ikut bersama membangun Kab Malinau, ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan satgas pamtas termasuk diantaranya kegiatan Opera Katarak gratis, Pembersihan Bendungan Pembangkit listrik tenaga mikrohidro di punjungan. Kegiatan pembangunan jembatan merupakan apresiasi yang sangat baik yang menjadi kerinduan masyarakat sudah terwujud.

Apa yang telah diberikan Satgaspamtas ke pada Desa Sengayan sebuah karya yang patut dikenang, dijaga dan dirawat. Terang Bupati.

Terimakasih Satgaspamtas yang telah bekerja keras bersama Vertical Rescue Indonesia yang luar biasa dan PT MA/BDMS sehingga jembatan Pancagiri bisa diresmikan dan dimanfaatkan warga. Ini merupakan bukti bahwa Satgaspamtas Yonarmed 5 Pancagiri luar biasa. Dalam waktu dekat Satgaspamtas akan kembali ke kesatuannya ini akan menjadi kenangan yang membekas dan melekat di hati. "Pungkas Bupati.

Dansatgas pamtas Yonarmed 5 Pancagiri letkol Arm Yan Octa Rombenanta S.sos dalam keterangannya " Pembangunan jembatan gantung Pancagiri dilaksanakan tidak lain guna membantu masyarakat sesuai dengan tugas seorang prajurit yang selalu tanggap dan siap dalam membantu masyarakat dimana pun berada. Selain menjaga perbatasan kami juga berupaya untuk menyejahterakan masyarakat di perbatasan.

Personel Satgas Pamtas bersama dengan Vertical Rescue Indonesia serta didukung  PT MA/BDMS menyelesaikan pengerjan jembatan dalam waktu 15 Hari kerja dalam keadaan aman dan lancar. Panjang jembatan 170 Meter dan lebar 120 Cm. Pembangunan jembatan gantung ini oleh Vertical Rescue Indonesia merupakan jembatan ke 177. Berharap jembatan Pancagiri dapat bermanfaat bagi masyarakat dan memajukan desa. Jaga dan rawat jembatan agar dapat bermanfaat lebih lama. Pungkas "Dansatgas.

Kepala Desa Sengayan Bapak Arifin lian menyampaikan penuh rasa syukur dan banyak terimakasih kepada Dansatgas Pamtas Yonarmed 5 Pancagiri dan jajarannya, dimana Jembatan yang menjadi impian warga terdahulu bisa terwujud dengan dibangunkannya Jembatan Gantung Pancagiri.

Tidak ada komentar