Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ikuti Penanaman Pohon Oleh Polda Kaltara, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos,.M.Sc. Harapkan “Kegiatan Ini Dapat Menjaga Sinergitas Dan Soliditas Antara TNI, Polri dan Pemda”

Tanjung Selor - Lestarikan Negeri untuk warisan lingkungan hijau kepada generasi bangsa, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus,...



Tanjung Selor - Lestarikan Negeri untuk warisan lingkungan hijau kepada generasi bangsa, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. bersama Forkopimda Prov. kaltara mengikuti kegiatan penanaman bibit pohon secara serentak di Hutan Hayati, Kabupaten Bulungan. Rabu (23/08/2023).

Kegiatan penanaman pohon yang diinisiasi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini dilakukan secara serentak se Indonesia Timur termasuk Provinsi Kaltara dan juga merupakan salah satu kegiatan Polri dalam rangka memperingati kemerdekaan RI ke-78.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adiytajaya, S.H., S.I.K., M.Si menyebut, ada sebanyak 1.500 pohon dengan beragam jenis bibit ditanam oleh Polda Kaltara dan diikuti serentak oleh Sekolah Polisi Negara (SPN) dan Polres jajaran Polda Kaltara.

Sementara itu Danrem 092/Maharajalila berharap kegiatan ini dapat terus berjalan agar menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah Provinsi Kalimantan Utara dan kegiatan penghijauan kedepan akan terus bersinergi antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah demi mejaga soliditas dan sinergitas bersama.

Tidak ada komentar