Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Guna Mendapatkan Pertumbuhan Yang Optimal, Babinsa Koramil 01/Simtim Dampingi PPL Kecamatan Dalam Perawatan Tanaman Jagung

Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur, Sertu Supriyatna mendampingi tim PPL pada kegiatan perawatan perkarangan BPP Plus di Desa Sua-...



Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur, Sertu Supriyatna mendampingi tim PPL pada kegiatan perawatan perkarangan BPP Plus di Desa Sua-Sua Kec. Teupah Tengah, Selasa (29/08/2023).

Pada kegiatan tersebut terlihat Babinsa bersama PPL Kecamatan Teupah Tengah sedang membersihkan rumput serta memberikan pupuk pada tanaman jagung guna mendapatkan pertumbuhan jagung yang optimal.

Sertu Supriyatna mengatakan Perawatan dan pemeliharaan ini mulai dilakukan sejak tanaman jagung masih dalam fase bibit hingga mencapai dewasa. Untuk menghasilkan jagung yang berkualitas baik, diperlukan perawatan dan pemeliharaan tanaman setelah bibit ditanam, "ujarnya.

Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian dari upaya khusus (Upsus) demi percepatan pencapaian swasembada pangan di wilayah, dengan harapan dapat memotivasi para petani di wilayah binaan, "ucap Babinsa.

Tidak ada komentar