Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

FPI Parepare Bantu Korban Puting Beling Dan Korban Kebakaran Di Kota Parepare

  Di bulan Agustus ini adalah bulan yang penuh kegembiraan bagi seluruh rakyat Indonesia, di seluruh negeri masyarakat bersuka ria merayakan...

 


Di bulan Agustus ini adalah bulan yang penuh kegembiraan bagi seluruh rakyat Indonesia, di seluruh negeri masyarakat bersuka ria merayakan hari kemerdekaan negara kesatuan republik Indonesia yang ke 78. Namun beda halnya dengan saudara kita yang terkena bencana di bulan Agustus ini.

Di antaranya saudara kita di kelurahan lemoe kecamatan bacukiki yang rumahnya ludes terbakar tanggal 1 Agustus 2023. Di bulan yang sama tanggal 20 Agustus 2023 terjadi puting beliung di kota yang merusak rumah warga di kota Parepare tepatnya di kampung mandar kelurahan bumi harapan kecamatan bacukiki barat.

Melihat hal ini FPI PAREPARE tidak tinggal diam, FPI PAREPARE langsung menurunkan tim untuk membantu korban kebakaran dan korban puting beliung tersebut.

Ketua FPI Parepare Fahri Nusantara mengatakan " In syaa Allah FPI PAREPARE akan selalu turun jika ada terjadi bencana alam apapun bentuknya, ini merupakan salah satu program dari FPI PAREPARE, begitu pula berbagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan ,program lainnya adalah berbagi gas LPG 3 kg refill gratis, begitu pula pengajian rutin kitab kuning setiap malam ahad antara magrib dan isya (WITA) di mesjid Al banjar senggol kota Parepare, pengajian ini disiarkan langsung di Tik tok pada akun : 
https://www.tiktok.com/@fahri_nusantara?_t=8dcWwvEEYF8&_r=1


Fahri Nusantara melanjutkan " FPI PAREPARE turun membantu warga tidak mengenal siang dan malam, pokoknya ketika terjadi bencana maka kita akan turun langsung ke lapangan untuk membantu".
Ketua FPI Parepare tersebut menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang ingin mengetahui kegiatan kegiatan FPI PAREPARE silahkan klik di bawah ini.

https://www.faktakini.info/search?q=Parepare+&max-results=7&m=1

Dan untuk channel resmi dari FPI PAREPARE (berisi kegiatan FPI mulai dari awal berdirinya sampai sekarang)  silahkan klik link dibawah ini:

https://t.me/front_persaudaraan_islam1

Dan bagi yang ingin berdonasi ke FPI PAREPARE silahkan ke sini:
BANK RAKYAT INDONESIA

FPI PAREPARE

501801036344533

Kode bank : 002

FPI PAREPARE  menerapkan program saldo nol rupiah, artinya semua donasi dan sumbangan dari ummat tidak disimpan di rekening lama lama tapi langsung digunakan seluruhnya untuk ummat. 
Konfirmasi transfer dan penjemputan donasi

https://call.whatsapp.com/video/LvPTVibstdmH0CVe4TZcYd

Adapun medsos resmi dari FPI adalah :

*IBTV on telegram*

https://t.me/IBTV_Official

*IBTV on YouTube*

https://youtube.com/c/IslamicBrotherhoodTelevisionIBTV

*Dokumentasi kegiatan sosial kemanusiaan Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya baik di dalam maupun luar negeri yang sudah mencapai 4.400 link lebih, ada di Website www.faktakini.info di Label Berita: *Aksi Sosial Kemanusiaan*, klik & share 👇🏼

https://www.faktakini.info/search/label/Aksi%20Sosial%20Kemanusiaan?m=1

*Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana*

*UNTUK INFORMASI TERKINI DAN TERLENGKAP*
Klik link dibawah ini:

https://www.faktakini.info/?m=1


" demikian tutupnya .

Tidak ada komentar