Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 182/JO: Pembakaran dan Penganiayaan di Distrik Kramongmongga Tidak Terkait Dengan KKB, Masyarakat Tetap Tenang

Fakfak- Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf. Hartono, S.IP., M.M. memberikan statemen bahwa, peristiwa terbakarnya gedung sekolah da...



Fakfak- Komandan Korem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf. Hartono, S.IP., M.M. memberikan statemen bahwa, peristiwa terbakarnya gedung sekolah dan Kantor Distrik Kramomongga serta penganiayaan berat hingga menyebabkan kematian Kepala Distrik Kramomongga Darson Hegemur, tidak ada kaitannya dengan Kelompok Kriminal Bersenjata atau KKB.

Pernyataan Komandan Korem 182/JO ini disampaikan melalui Kasipers Korem 182/JO, Mayor Inf Eko Hariyanto kepada kami melalui telepon pada Rabu siang, 16 Agustus 2023.

“Kepada masyarakat Fakfak diharapkan untuk tenang dan beraktivitas seperti biasa,” ujar Mayor Inf Eko Hariyanto menyampaikan pernyataan dari Danrem 182/JO. “Saat ini aparat keamanan dari Kodim, Polres dan Korem masih ditugaskan untuk mengawal keamanan di Distrik Kramomongga hingga suasana kondusif,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa terjadi kebakaran pada SD YPPK Mamur pada Senin ,14 Agustus 2023. Selanjutnya, terjadi pembakaran pada SMP Negeri 4 Kramomongga dan Kantor Distrik Kramomongga pada Selasa, 15 Agustus 2023 petang. Bersamaan dengan itu, terjadi pula penyerangan oleh sekelompok massa tidak dikenal berpenutup kepala kepada Kepala Distrik Kramomongga, Darson Hegemur, yang menyebabkan korban mengalami luka serius dan akhirnya meninggal dunia di RSUD Fakfak beberapa jam berikutnya.(Penrem 182/JO)

Tidak ada komentar