Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danramil 1022-03/Kusan Hulu menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin di SMKN 1 Kusan Hulu

TANAH BUMBU - Dalam rangka menjalankan tugas Komando teritorial, Koramil 1022-03/Kusan Hulu melaksanakan Pembinaan Tertorial (Binter) ke SMK...



TANAH BUMBU - Dalam rangka menjalankan tugas Komando teritorial, Koramil 1022-03/Kusan Hulu melaksanakan Pembinaan Tertorial (Binter) ke SMKN 1 Kusan Hulu jalan Raya Valgoson desa Wonorejo kecamatan Kusan Hulu kabupaten Tanah Bumbu. Senin (20/08/23)

Danramil 1022-03/Kusan Hulu Kapten Inf Hadi Raharjo bertindak selaku pembina Upacara Bendera Hari Senin di halaman SMKN 1 Kusan Hulu yang juga hadiri kepala SMKN 1 Kusan Hulu bapak Mardiansyah,S.T.,M.M, seluruh dewan guru beserta staf dan anggota Koramil 1022-03/Kusan Hulu yaitu Babinsa yang mendampingi Danramil.

Selesai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan menyambut serta memberikan piagam penghargaan prestasi siswa/i SMKN 1 Kusan Hulu, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 sebagai Paskibra Kabupaten dan Kecamatan serta tim Futsal dalam even Dandim Cup 2023 meraih juara 3.

 "Semoga dengan prestasi-prestasi yang diberikan siswa/i SMK N1 Kusan Hulu menjadi motifasi dari siswa/i sekolah-sekolah lain yang ada di kecamatan Kusan Hulu", ujar Kapten Inf Hadi Raharjo, Danramil 1022-03/Kusan Hulu mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han).

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mereka selalu termotivasi dan karakter mereka bisa terbentuk menjadi siswa/i yang baik, beradab, berakhlak dan bermartabat yang baik " tukas Danramil.

Danramil beserta beberapa anggota Babinsa yang mendampingi juga memberikan beberapa pengetahuan tentang Wawasan Kebangsaan serta sosialisasi tentang penerimaan prajurit TNI-AD. (Kodim 1022)

Tidak ada komentar